tante binal

namaku ida, seorang guru di salah satu smp berkelas di daerahku

aku di rumah termasuk kategori ibu2 muda yang sexy(katanya orang sih) di tambah lagi aku memakai jilbab. awal kejadian tragedi ini ketika suamiku berniat kerja di luar kota untuk mencari hasil tambahan, sebenarnya hati ini terasa berat,apalagi kami masih terhitung pengantin baru.anak kami pun msh berumur 2 th. Karena suami berpegang teguh dengan pendiriannya,maka dengan berat hati akhirnya suamikupun berangkat kerja.mam tadi aku udah bilang ma roni untuk menginap di rumah, byar ga sepi2 banget di rumah.iya mas, roni adalah nama keponakanku yang masih sma.setelah suami pergi,roni pun segera meluncur ke rumahku, untuk membantu dkit2 pekerjaan rumah. Sebenarnya aku agak risih,karena di rumah itu hanya aku,putraku, dan roni.tapi tak apalah, namanya juga terpaksa, pikirku waktu itu.

malam pertama roni di rumahku tampak biasa saja,ga ada yang aneh atau janggal.setelah seminggu terlewati,roni kelihatannya mengalami perubahan,selalu memperhatikanku terutama pas bangun tidur atau mau tidur.aku yang sudah seminggu tak mendapat jatah,mulai mengharapkan belaian laki2,apalagi waktu itu usiaku masih 28,masih panas2nya melakukan hubungan badan.malam itu pun aku segera menelpon suamiku yang di jauh sana.assalamu’alaykum mass,wa’alaykumussalam ma…masss kangen nih, emmm kangen ma cpa mah?hehe canda mas rudi nama suamiku.kngen ma kontole mass hihihi,tempek ku gatel mas,sabar mahh..ntar kalau balik aku puasin deh. Emmm aku terdiam karena menahan nafsu,mahh, iya mas, mama ngocok dlu aja sementara ini,mas yg nemenin ya, iya mah.
uwwhhhh masss geli mas,sni mah ku kocok yg keras,aawhhh mas mas,ku kocok tempik ku sendiri dg membayangkan mas rudi yg ngocokin.ahhh terus mas ah ah awh,iya mah ku cepetin kocokannya,auuh auuhh ahhkk.
tiba2 tulalit tulalit telfonnya terputus,hampir saja ku banting hp ku, Rasa nanggung yang sangat menyisaku.kreek” suara pintuku terdengar, segera ku liat di pintu,tampak roni yg keliatannya dari dpn pntu kmarku.aku pun kluar kmar tanpa menggunakan daleman apapun. Belum tidur ron? Belum tante,jwabnya smbil matanya tampak menelanjangiku.bisa mnta tolong ron?bsa tante, tolong apa? Ini bdan tante cpek smua,bsa mjit ga ron? Bsa tante. Akupun langsung tengkurap,ku ganjal pahaku dg guling,biar agak nungging gtu, roni segera memijit kakiku.ehhmm enak ron pjitanmu, msa sih tan? Iya bner kok.stlah smpai daerah paha,pijatan roni berubah menjadi belaian yg menggelikan.ahhhhh nafasku memburu.dasterku udah tersingkap,mungkin tempekku sudah bsa di liatnya.tantee ini paha kok basah knpa?mngkin ada yg bocor ron, owh aku buntuin ya tante, biar ga bocor, emang bii…belum sempet ku teruskan ucapanku,tiba2 tempeku terasa sesak dan hangat.rooonn jangan ron, ahhh ahh ron awwh.roni mengocok tempekku dari belakang. Baaangsaat kau ronii ahh awhhh, tante pengen di entot kan?engga ron,acchhhh bajingan kamu awwuhhhc, ga mau ngaku ni, ya udah ku cepetin genjotanku..slep slep slep slep…bunyi paduan suara tempik ku dg kontol roni pun terdengar dengan jelas. Roooon udaah ron ahhh ahhh accccchh.pluppp tiba2 roni mencabut kontolnya,uuhhhh.padahal aku sendiri hampir mencapai puncaknya.nfasku ngos2an, kalau tante mau nerusin,susul ke kamar roni tapi pakai busana muslim,tante ini kn muslimah,masa pakai daster gitu..ga punya etika pa?bentaknya.akupun segera lari mengambil baju2 pnjangku beserta jilbabku, setelah selesai ganti kostum,aku segera berlari k kmar roni. Roon sudah ron,puasin tante ronnn nanggung bngt nih,bntr tnte roni mau pipis dulu,karna aku sudah tk sbar,kuraih kontol roni dan ku masukan ke mulutku.sssshhh ahhh tantee awh auhhh, tante mau mimik pipisku ya?serr serrrrr roni pun kencing d mlut tantenya. Jngan d tumpahin tante! Ahhhhh,roni pun segera berbaring d kmar dg kontol yg gede dan menjanjikan sejuta knikmatan.ku pegang kontolnya,ku gesek2an tempek ku. Ahhhhh ku turunkan pantatku pelan2,kunikamti batang roni. Acchhhhh ronn kmu bangsaatttt ronnn uhhhh,jilbabnya ni lho tante tk benerin ya?ahhh ahhhkk bangsaat acchhhh ku kocok terus pantatku naik turun,roni mlah sbuk membenerin jilbabku yg awut2an.oowwhh roniii syaaangggg acchhh achhhhhh orgasme pertamaku tlah dtang,hahh hahhh kmu kuat ya ron?iya dunk,sampai pagi juga kuat tant..hehe, msa ron?tnyaku smbil ku kocok kontolnya dg tempiku pelan2. Iya tante,sni tant,aku bersihin dlu memek tante,segera kucabut dn ku dekatkan dg mlut roni,sluurrp slurrp ahhhh ronnn,d sedot smua bkas orgasmeku yg pertama.
kamipun memburu kenikmatan sampai pagi hari

Satu gagasan untuk “tante binal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s